Lompat ke isi utama

Berita

Menghitung Hari Pemungutan Suara Pemilu Panwaslih Rakor Dengan Multi Stakeholder

Rakor Muti Stakeholder

Pelaksanaan Kegiatan Rapat Koordinasi Dengan Multi Stakeholder di Ruang Rapat Panwaslih Kabupaten Bener Meriah (Rabu,30/01/2024)

Redelong- Dalam rangka menciptakan ketertiban serta menghadirkan pemilihan umum serentak tahun 2024 yang damai di Kabupaten Bener Meriah Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Bener Meriah laksanakan rapat koordinasi multi stakeholder  di ruangan rapat Kantor Sekretariat Panwaslih Rabu, 30/01/2024.


Ketua Panwaslih Kabupaten Bener Meriah Yusrijal Faini, S.H.,M.H melalui Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Yusrin, M.Pd menyampaikan bahwa rapat ini diinisiasi sebagai bentuk persiapan semua unsur mulai dari penyelenggara Pemilu yakni Bawaslu/Panwaslih dan Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Bener Meriah serta Pemerintah Daerah agar sinergi dalam mempersiapkan Pemilu yang waktu pelaksanaannya tidak lama lagi, Imbuhnya.

Sementara Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Si menyampaikan semua unsur baik penyelenggara Pemilu dan Pemerintah Daerah serta masyarakat bersama-sama harus mensukseskan perhelatan pesta rakyat lima tahunan ini dengan suka cita mengingat pentingnya pelaksanaan pemilu ini sebagai wujud penerapan amanat undang-undang dalam kehidupan kita bernegara.


Hadir dalam acara ini unsur Forum Komuniaksi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya Sekretaris Daerah Bener Meriah Bapak Khairmansyah, S.IP.,M.Si, Bapak Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti,  Dandim 0119 Bener Meriah Bapak Letkol Kav. Ino Dwi Setyo Darmawan, Kepala Kejaksaan Bener Meriah Bapak Achamd H. Mayangkoro, S.H, Ketua KIP Bener Meriah Bapak Khairul Akhyar, S.E dan Anggota KIP Bener Meriah, Perwakilan para Camat dan unsur tokoh Masyarakat.

Penulis dan Foto: Eko Ramadhan

Editor : Eko Ramadhan